Wah, Desain Livery Baru Helm Lorenzo Kecewakan Penggemarnya

  • Senin, 20 Maret 2017 01:15 WIB

Penampakan depan livery helm Jorge Lorenzo, di bagian bawah kini ada warna merah, tahun lalu hitam | Jorge Lorenzo twitter

Eropa – Pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo pamerkan desain livery baru helmnya, tetapi para penggemarnya kecewa. Lorenzo juga kecewa, tetapi harus ikut peraturan tim barunya ini.

Sepekan sebelum dimulainya kompetisi MotoGP 2017 dengan balapan pembuka di Losail, Qatar, Jorge Lorenzo menunjukkan desain livery baru helm yang akan dipakainya musim ini.

Pada helm merek Shark yang dipakai pembalap asal Spanyol itu, masih didominasi warna hitam dengan cakar hijau logo sponsor minuman berenergi Monster Energy.

Tetapi di bagian depan ada aksen merah plus logo tim pabrikan Ducati. Bagian belakang abu-abu gelap dengan efek petir yang bagian tengahnya ada logo silang dengan lingkaran yang disebut ‘Por Fuera’.

Nah, yang dikecewakan fans-nya adalah logo silang merah ‘por fuera’ (dalam bahasa Inggrisnya ‘on the outside’), tertutup logo tim Ducati.

Pada akun media sosial miliknya, juara dunia MotoGP tiga kali ini menyebut para fans-nya kecewa, begitupun dirinya.

“Saya sudah bilang kepada orang Ducati tentang masalah ini dan dijawab ini adalah helm resmi. Ini wajib. Suatu keharusan bagi Ducati untuk menempatkan logo Ducati pada helm. Kami akan akan terbiasa dengan itu, guys!” jelas Lorenzo.

Nah, sudah tahu kan alasannya. Jadi, jangan kecewa lagi ya guys. (Otomotifnet.com)

Reporter : fendi
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×