Tatap Gelar Juara, Marquez Hati-hati Balapan di Motegi

Reporter : fendi
Editor : fendi

Pada balapan sebelumnya di Aragon, Marc Marquez menyamai Michael Doohan dengan 54 kemenangan. Di Motegi, Jepang ingin mengantongi point sebanyak-banyaknya | Honda Racing Corp.

Eropa – Pimpinan klasemen Marc Marquez mengungkapkan, ia akan menuju ke GP Jepang akhir pekan ini dengan strategi bertahan, demi untuk gelar juara dunia MotoGP ketiganya.

Pembalap Spanyol itu kini memiliki keunggulan 52 point atas posisi kedua Valentino Rossi, dengan menyisakan empat putaran lagi musim 2016.

Namun rider tim Repsol Honda yang belum pernah menang di sirkuit Motegi pada kelas utama itu, akan mengambil langkah hati-hati di akhir pekan ini.

"Jika Aragon (balapan sebelumnya) adalah trek yang saya putuskan untuk menyerang, Motegi salah satu yang saya tandai untuk meraih beberapa point," kata Marquez kepada crash.net.

"Artinya, kami akan mendekatinya dengan mentalitas terbuka, dengan tujuan untuk hasil terbaik tetapi siap untuk beradaptasi dengan keadaan,” lanjut juara dunia MotoGP 2013 dan 2014.

"GP Jepang janji penting bagi kami, karena ini adalah balapan di rumahnya Honda dan di mana kami memiliki kenangan hebat, seperti merebut gelar pada 2014. Di sisi lain, itu adalah sirkuit yang selalu sedikit menantang bagi kami," ulasnya.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×