Rossi Mengaku Lebih Tangguh dari Tahun Lalu

Reporter : fendi
Editor : fendi

Di usianya yang 37 tahun, Valentino Rossi merasa performanya semakin baik | Yamaha MotoGP

EROPA – Menghadapi GP Belanda di sirkuit Assen akhir pekan ini, Valentino Rossi percaya bahwa dirinya lebih tangguh dan lebih kompetitif dari musim lalu, di mana ia nyaris keluar pada sebagai juara dunia.

Sejauh musim ini setelah bergulir delapan ronde, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi telah menikmati musim yang sukses dengan meraih dua kemenangan, meskipun dua kali tidak finish (di GP Amerika dan Italia).

Balapan berikutnya di GP Belanda akhir pekan ini, Rossi bertekad mempertahankan performa baiknya dan ingin mencetak kemenangan kedua berturut-turut setelah di Catalunya awal Juni lalu.

"Yang penting adalah untuk menjadi kuat dan cepat pada balapan hari Minggu," kata Rossi. "Ini adalah apa yang sudah saya pikirkan sepanjang karier saya,” lanjutnya.

"Tahun lalu saya berjuang untuk meraih gelar juara di balapan terakhir, tetapi kadang-kadang dalam lomba saya tidak cepat seperti (Jorge) Lorenzo dan (Marc) Marquez,” ulasnya.

"Tahun ini sepertinya saya lebih kuat meskipun kalah point. Ini saat yang baik, motor Yamaha sangat kompetitif, ban Michelin yang saya digunakan banyak perkembangan," jelasnya.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×