Rossi Ingin Tuntaskan Pe’er di MotoGP Amerika Tahun Lalu

  • Jumat, 21 April 2017 04:15 WIB

Setelah naik podium ketiga di Qatar dan kedua di Argentina, Valentino Rossi juga ingin menuai hasil bagus di GP Amerika | yamahamotogp.com

Amerika – Bertandang ke putaran ketiga MotoGP 2017 di Austin, Texas, Amerika akhir pekan ini, Valentino Rossi ingin menuntaskan pe’er tahun lalu di sini.

Valentino Rossi mengatakan ia punya urusan yang untuk diselesaikan akhir pekan ini, ketika seri MotoGP main di Circuit of the Americas, Austin, Texas.

Tahun lalu ia mengalami masalah kopling yang menyebabkannya jatuh yang tidak biasa melakukan pertempuran di depan.

Namun kini Rossi memiliki awal yang kuat di 2017, berarti ia memiliki fondasi bagus untuk dibangun di trek yang disukainya ini.

Dari dua balapan yang sudah dipentas (GP Qatar dan Argentina), pembalap yang punya sebutan The Doctor itu finish di podium ketiga dan kedua.

"Saya senang berada di Texas. Saya sangat suka Austin. Dua balapan pertama musim ini berjalan dengan baik dan saya berharap dapat memperbaiki kinerja hari-hari pertama latihan bebas,” kata Rossi

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya yakin dengan motor dan tim saya. Austin adalah trek yang sangat sulit dan saya suka balapan di sini,” imbuh pembalap berusia 38 tahun itu.

"Saya punya urusan untuk diselesaikan dengan trek ini, karena tahun lalu di pemanasan saya membuat langkah besar untuk balapan yang kuat, tetapi sayangnya saya melakukan kesalahan,” terangnya.

“Tahun ini saya ingin mencoba balapan yang bagus. Saya juga sangat menyukai suasana di sirkuit Amerika dan saya datang ke tempat ini dengan sangat gembira," pungkas pemilik inisial VR46. (Otomotifnet.com)

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×