Presiden Jokowi Dijadwalkan Bahas MotoGP. Tinton Menghadap Menteri Puan

  • Senin, 11 Januari 2016 08:25 WIB

Jika rancangan Keppres disetujui presiden, Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP di tahun 2017 | Ryanto - Otomotif

Presiden dijadwalkan melaksanakan rapat terbatas membahas persiapan MotoGP Indonesia hari ini di Jakarta (11/1).

Tinton Soeprapto, inisiator MotoGP Indonesia mengungkapkan rapat ini hanya diikuti para menteri terkait untuk mengetahui pemaparan mengenai event ini.

“Semua yang menghadap presiden, menteri. Saya sendiri menghadap Ibu Puan (Puan Maharani Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) jam 10.00 WIB ini,” ujarnya saat dihubungi Otomotifnet, Senin pagi (11/1).

Adapun pertemuan Tinton dengan Puan yakni untuk memaparkan apa saja keuntungan penyelenggaraan MotoGP. Puan membawahkan menteri-menteri yang terkait dengan penyelenggaraan balap prestisius dunia ini.

“Kami dipanggil Bu Puan untuk mempertanggungjawabkan persoalan ini, apa untungnya dari penyelenggaraan ini. Termasuk legal. Jadi presiden puas (dengan pemaparan menteri),” terang Tinton.

Ia juga menyebut presiden tidak ingin ada pendahuluan dengan berita-berita. Bisa diartikan, presiden ingin tahu lebih jelas informasi seputar penyelenggaraan MotoGP.

“Zaman sekarang beda dengan dulu. Dulu brag-brug, zaman sekarang banyak rambu-rambu,” pungkas ayah Moreno Soeprapto, anggota DPR-RI komisi X.

 

Reporter : Iday
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×