Petrucci Bersenjatakan Desmosedici Spek Pabrikan

  • Sabtu, 4 Maret 2017 19:38 WIB

Danilo Petrucci bersenjatakan motor yang sama dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso | Pramac Racing

Napoli - Ada perbedaan alokasi Desmosedici GP untuk Danilo Petrucci dan Scott Redding bakal memicu persaingan internal di kubu Pramac Racing. Meskipun bara persaingan internal antara Petrucci dan Redding lantaran beda spek Desmosedici GP disanggah kedua pembalap.

"Tak ada persaingan karena sudah keputusan tim. Tentu tantangan tahun ini target lebih berat dari tahun lalu dikarenakan  mendapat jatah motor dengan spek yang sama dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Jadi targetnya tentu bisa bersaing di tim pabrikan," beber Danilo Petrucci.

Sedangkan Scott Redding merasa dirinya masih butuh penyesuaian dan adaptasi dengan Desmosedici GP. Kondisi lebih berat dengan ditanggalkannya winglet yang selama ini dirasa benefitnya bagi joki Ducati.

"Tentu dengan Desmosedici GP tahun lalu tak ada upgrade atau peningkatan karena sudah tak diriset lagi."

"Pe-er saya bagaimana mendapatkan setting yang akurat dan tepat. Di sisi lain tak ada tekanan karena saya tidak menggunakan motor teranyar. Saya bakal bersaing dengan tim satelit lainnya," ujar Scott Redding di perkenalan tim yang berlangsung di Napoli, akhir Februari lalu.

Perkenalan Tim Pramac Racing Di Napoli Italia 28 Februari 2017
Scott Redding tetap bersenjatakan Desmosedici GP versi tahun kemarin. Targetnya berusaha memberikan performa terbaik buat tim

Patut ditunggu seperti apa sepak terjang Danilo Petrucci dan Scott Redding yang mesti menghadapi dua persaingan, duel internal dan juga membawa Desmosedici mampu bersaing dengan kompetitor yang lain. (otomofinet.com)

PRAMAC RACING
Nama tim: Octo Pramac Racing
Team principal:    Paolo Campinoti
Team manager:    Francesco Guidotti
Pembalap:    #9 - Danilo Petrucci/#45 - Scott Redding
Crew Chief:    Daniele Romagnoli (Danilo Petrucci)/Christian Pupulin (Scott Redding)

Reporter : Joni Lono Mulia
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×