Peduli Nicky Hayden Topik Utama Konferensi Pers GP Prancis

  • Jumat, 19 Mei 2017 13:53 WIB

Tema konferensi pers GP Prancis peduli Nicky Hayden yang mengalami kecelakaan ditabrak mobil saat latihan bersepeda | MotoGP.com

Le Mans - MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans dimulai dengan konferensi pers yang berlangsung Kamis (18/5) dengan topik utama peduli Nicky Hayden yang mengalami kecelakaan parah ditabrak mobil saat latihan sepeda di Rimini, Italia (17/5).

Para pembalap yang hadir di konferensi pers antara lain; Valentino Rossi, Marc Márquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Johann Zarco dan Loris Baz.

Pada kesempatan itu Valentino Rossi sempat mengungkapkan simpati apa yang menimpa eks rekan setimnya, di Repsol Honda (2003) dan Ducati Team (2011-2012),  yang juga juara dunia sekaligus teman yang baik.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Ungkapkan Simpati Buat Nicky Hayden, Dia Ucapkan Ini...)

"Sempat nggak percaya apalagi saya mendapat info langsung dari dokter yang juga teman dekat saya soal kondisi yang menimpa Nicky Hayden."

"Kondisinya cukup serius dan perlu waktu untuk mengetahui seperti apa perkembangan kondisi Nicky ke depannya."

"Buat saya, Nicky Hayden itu pembalap berkat, seorang rival, juara dunia dan juga teman baik dan kami semua mendoakan Nicky yang terbaik," ujar Valentino Rossi. (otomotifnet.com)

Reporter : J L M
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×