Marquez Tambah 2 Tahun, Pol ke KTM, Ini Susunan Pembalap MotoGP 2017

Reporter : fendi
Editor : fendi

Marc Marquez akan membela tim pabrikan Honda hingga akhir musim kompetisi 2018 | repsolmedia.com

CATALUNYA – Marc Marquez yang sebelumnya sudah membocorkan kalau dirinya tahun depan tetap bersama tim Repsol Honda, akhirnya Honda mengkonfirmasi bahwa pembalap Spanyol itu kontraknya diperpanjang dua musim ke depan.

Juara dunia dua kali yang memulai debutnya di MotoGP bersama tim pabrikan Honda sejak 2013 itu, akan tetap bersama hingga akhir 2018.

"Saya sangat senang dengan pengumum pembaruan (kontrak) ini bersama HRC, terutama bertepatan dengan GP Catalunya, balapan di rumah saya, di mana saya memiliki beberapa kenangan yang bagus," kata Marquez.

"HRC dan saya memiliki hubungan yang sangat kuat, dan saya selalu ingin terus menjadi bagian dari tim Repsol Honda,” lanjutnya.

"Dalam tiga setengah tahun bersama, kami telah menikmati momen luar biasa, kemenangan dan dua gelar juara dunia,” ungkap pembalap berusia 23 tahun itu.

"Kami bekerja sangat keras tahun ini untuk mendapatkan gelar kembali. Ini kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Honda, saya senang untuk tetap bersama selama dua musim," tuturnya.

Itu artinya, Marquez sekali lagi akan bermitra dengan Dani Pedrosa, yang diberikan perpanjangan kontrak dua tahun oleh Honda bulan lalu, setelah muncul spekulasi seputar masa depannya.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×