Lima Duel Seru MotoGP Amerika Serikat. Rossi vs Zarco Jadi Nomor Wahid

  • Kamis, 27 April 2017 11:45 WIB

Dani Pedrosa memimpin MotoGP Amerika Serikat selepas start dimulai | Repsol Media

Austin - Duel seru dan sengit begitu banyak di putaran ketiga MotoGP Amerika Serikat di sirkuit CoTA Austin Texas, Amerika Serikat (23/4).

Ada beberapa yang menarik dan tercatat terdapat 5 duel yang paling menarik di MotoGP Amerika Serikat di CoTA Austin Texas beberapa waktu lalu. (otomotifnet)

1. VALENTINO ROSSI VS JOHANN ZARCO

undefined
Valentino Rossi sempat keteteran ditekan Johann Zarco

Sengit dikarenakan duel melibatkan The Veteran dengan The Rookie, motor pabrikan melawan satelit dan duel keduanya itu mengakibatkan Valentino Rossi kena penalti 0,3 detik karena dianggap mengambil untuk memotong jalur sehingga bisa merapatkan jarak dengan pembalap di depannya, Marc Márquez.

(BACA JUGA: Kena Penalti Rossi Ingatkan Zarco Ini Bukan Balap Moto2)

2. MARC MARQUEZ VS DANI PEDROSA

undefined
Marc Márquez tak terburu-buru menyalip Dani Pedrosa menunggu suhu ban optimal

Marc Márquez yang memilih opsi ban keras (hard) untuk depan dan belakang tidak tergoda untuk sesegera menyalip Dani Pedrosa yang sempat memimpin lomba, Marc Márquez memilih bersabar dan menunggu hingga suhu ban pilihannya berada di suhu kerja dan selanjutnya wuss..., Marc Márquez melesat dan menang.

3. VALENTINO ROSSI VS DANI PEDROSA
Valentino Rossi yang menanggung beban penalti 0,3 detik mendapati Dani Pedrosa bermasalah dengan ban depannya dan Valentino Rossi tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk merebut posisi runner-up dan meninggalkan Dani Pedrosa dengan rentang waktu 1,041 detik memantapkan The Doctor meraih runner-up di MotoGP CoTA Austin.

4. CAL CRUTCHLOW VS JOHANN ZARCO

 

undefined
Johann Zarco terus ditekan Cal Crutchlow sampai akhirnya menyerah karena bannya aus

Duel sesama tim independen dan juga persaingan joki veteran dan debutan, meski akhirnya Cal Crutchlow mengungguli Johann Zarco karena ban pilihan Cal Crutchlow (depan-belakang tipe keras) masih bertahan ketimbang Johann Zarco (depan-belakang medium).

5. ANDREA IANNONE VS JORGE LORENZO

 

undefined
Dendam terpendam Andrea Iannone terhadap Jorge Lorenzo lantaran terdepak dari Ducati Team

Pertarungan Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo memang hanya merebutkan posisi ke-7, namun ada rasa dendam dari Andrea Iannone karena gara-gara Jorge Lorenzo dirinya terdepak dari Ducat dan Andrea Iannone membuktikan bila dia di atas Suzuki GSX-RR bisa unggul dari Jorge Lorenzo yang mengandalkan Desmosedici GP17.

Reporter : J L M
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×