Johann Zarco Perpanjang Kontrak, Ada Tim Lain Yang Menyesal Batal Meminangnya Musim Lalu

  • Jumat, 19 Mei 2017 12:12 WIB

Johann Zarco membuat bursa transfer panas dengan resmi diperpanjang tim Monster Yamaha Tech 3 hingga musim depan | Team Tech 3

Le Mans - MotoGP tahun ini baru melangsungkan putaran kelima di sirkuit Le Mans, Prancis (21/5), akan tetapi bursa transfer pembalap sudah terasa manuvernya dan salah satu tim yang telah membikin panas bursa pembalap musim depan adalah Monster Yamaha Tech 3 yang secara resmi telah memperpanjang kontrak Johann Zarco hingga 2018.

Perpanjangan kontrak Johann Zarco ini tentu rada memukul tim pabrikan yang sempat mendekati juara dunia Moto2 (2015-2016) untuk bergabung, yaitu Team Ecstar Suzuki.

Secara head to head bila membandingkan Team Ecstar Suzuki dengan Monster Yamaha Tech 3 jelas pabrikan berlogo S harus mengakui Yamaha Tech 3.

"Senangnya bisa bertahan di MotoGP musim depan dan beruntung bisa bergabung dengan tim Tech 3 yang merupakan tim hebat dan saya akan memaksimalkan musim ini belajar sebanyak-banyaknya," ucap Johann Zarco (18/5).

Hingga 4 putaran MotoGP, Monster Yamaha Tech bertengger di 4 besar klasemen tim dengan total 64 poin sedangkan Team Ecstar Suzuki di posisi kedua paling buncit dengan total 16 poin.

Johann Zarco sendiri memuncaki klasemen pembalap kategori independen rider dan rookie of the year di mana pabrikan S punya pembalap debutan juga, yaitu Alex Rins

Jikalau pabrikan berlogo S jadi mengontrak Johann Zarco tahun lalu mungkin hasil bagus Zarco bisa mendongkrak Suzuki saat ini, siapa tahu. (otomotifnet.com)

Reporter : J L M
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×