Casey Stoner Perkirakan Ducati Bisa Menang Lagi

Reporter : fendi
Editor : fendi

Usai lomba bos tim Ducati, Gigi Dall'Igna (tengah) sempat meluapkan kegembiraan dan memeluk Casey Stoner (kanan) | Ducati Corse

Austria – Kemenangan pertama Ducati dalam enam tahun terakhir yang tercipta di GP Austria (14/8), menandai awal kebangkitan Ducati. Test rider Ducati, Casey Stoner memperkirakan pabrikan Italia ini akan menang lagi.

Paddock MotoGP di Red Bull Ring, Austria masih menyoroti keberhasilan Andrea Iannone yang membuat sejarah buat dirinya dan tim Ducati.

Casey Stoner pun tak luput dari sorotan media. Mantan juara dunia MotoGP dua kali ini salah satu tokoh yang ikut andil dalam sukses Ducati, sejak ia memangku jabatan sebagai pembalap penguji mulai 2016 ini.

Menyusul kemenangan di Red Bull Ring, Casey Stoner percaya Ducati bisa menjadi pesaing untuk menang lebih banyak di paruh kedua musim ini.

Stoner, orang terakhir yang memberi kemenangan untuk Ducati hampir enam tahun lalu, menyaksikan dari pitbox bersama pembalap legendaris Mick Doohan ketika Iannone mencetak kemenangan pertamanya kelas utama dan Ducati podium 1-2 di Red Bull Ring.

Ia yakin Ducati akan mempunyai kekuatan untuk memenangkan lomba di trek lainnya, termasuk ronde berikutnya di Brno, Republik Ceko akhir pekan ini.

Menurutnya Ducati sudah siap memulai dengan paket ini (untuk menang) dan mulai kompetitif setiap akhir pekan. Ia menilai Ducati memiliki paket yang fantastis. Ia menyebut orang-orang di Ducati sudah bekerja keras dan menikmati hasilnya saat ini.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×