Jumat,17 Maret 2017 21:00 WIB

Penulis: fendi

Asyiikk, Casey Stoner Bakal Punya Anak Lagi

  • Foto: Casey Stoner instagram

    Casey Stoner dan Adriana Tuchyna serta anak mereka Alessandra Maria, tahun ini mereka akan kehadiran anggota keluarga baru

  • Foto: Casey Stoner instagram

    Ini kereta bayi yang diposting Casey Stoner ini akun instagramnya, sebagai simbolis untuk menyambut kelahiran anak keduanya Oktober nanti

  • Foto: Adriana Tuchyna instagram

    Adriana Tuchyna memamerkan foto hasil USG. Casey Stoner Junior akan hadir bulan Oktober 2017

Eropa – Juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner (31 tahun) bakal punya anak lagi, hal itu diungkapkan dengan gembira dalam akun media sosial miliknya dan istrinya, Adriana Tuchyna.

Setelah para pembalap MotoGP menyelesaikan tes pramusim terakhir di Losail, Qatar pekan lalu, beberapa hari kemudian Casey Stoner yang memiliki jabatan sebagai pembalap penguji tim pabrikan Ducati, memberi kabar gembira.

Pada instgram miliknya ia memasang foto kereta bayi sambil menyebut dirinya punya kabar menarik, dengan hashtag Oktober 2017 plus emoticon kepala bayi, botol susu dan bayi merangkak. Tampaknya Stoner dan keluarga sedang berada di Italia, markas Ducati.

Sang istri, Adriana Tuchyna juga pasang foto hasil USG. Ia menyebut dengan senang mengumumkan bahwa jumlah keluarganya akan berempat, Oktober nanti. Ditambah emoticon botol susu dan kepala bayi.

Tim Ducati pun mengomentari status Stoner itu, dengan mengucapkan selamat, begitu juga para penggemarnya.

Pasangan ini sudah memiliki satu anak perempuan, Alessandra Maria yang 16 Februari (tanggal dan bulan lahirnya sama dengan Valentino Rossi yang pernah jadi seteru berat Stoner) lalu berusia lima tahun. Nah, anak kedua mereka nanti laki-laki.

Keduanya bertemu di sirkuit Phillip Island, ketika itu Adriana minta tanda tangan Stoner di perutnya. Kemudin hubungan mereka berlanjut pada 2005. Keduanya menikah di Adelaide, asal Adriana pada 6 Januari 2007.

Stoner meraih juara dunia MotoGP musim 2007 ketika membela tim Ducati di tahun pertamanya. Kemudian ia pindah ke tim Repsol Honda tahun 2011 dan juga langsung juara dunia. Ia pensiun di akhir musim 2012.

Setahun kemudian Stoner jadi test rider Honda. Pada 2006 ia kembali ke Ducati sebagai pembalap penguji. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top