Akhirnya.. Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

  • Sabtu, 19 Maret 2016 16:35 WIB

Rossi perpanjang kontrak 2 tahun lagi bersama Yamaha | MotoGP.com

OTOMOTIFNET - Balapan seri perdana di Losial International Circuit, Qatar belum juga dimulai, Valentino Rossi sudah mengumumkan mengenai perpanjangan kontraknya bersama  tim Yamaha pabrikan sampai akhir musim 2018. 

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan berkompetisi dengan Yamaha sampai akhir musim 2018. Saya juga sangat puas dengan keputusan ini karena saya yakin masih kompetitif dan menikmati balapan dengan baik," ujar Valentino Rossi. 

Sejak kembali ke Yamaha pada musim 2013, The Doctor merasa kalau dirinya seperti kembali ke 'rumah'. Hal ini karena Yamaha selalu memberikan apa yang ia inginkan berupa paket kuda besi yang kompetitif. 

Hal ini pun disambut baik Yamaha Managing Director, Lin Jarvis. Baginya, kabar perpanjangan kontrak ini seperi alunan musik yang indah. 

"Saya yakin kalau kabar kontrak baru Valentino Rossi bagaikan musik yang merdu di telingan para penggemarnya di seluruh dunia," tutur Lin Jarvis. 

"Bagi Vale, berkiprah di ajang balap sudah menjadi hidupnya. Ia ingin mengabiskan waktu selama mungkin jika masih kompetitif. Ia sudah memberi kami (Yamaha) banyak gelar juara dunia. Kami sangat senang," Jarvis menambahkan. (otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×