Selasa,14 Maret 2017 21:00 WIB

Penulis: fendi

Uhuy.. Mobil Tim Force India Warnanya Pink

Foto: Sahara Force India twitter

Dari warna silver dan hitam saat mobil VJM10 diperkenalkan, kini berubah jadi warna pink

Eropa – Tim Sahara Force India akan memiliki tampilan baru tahun ini, yaitu livery bodi mobilnya diselimuti warna pink, menyusul penandatanganan perjanjian kerja sama dengan perusahaan air, BWT.

Mobil VJM10 akan berlomba dengan warna pink, magenta dan perak untuk menandai awal dari hubungan jangka panjang dengan merek air yang bermarkas di Austria.

Warna baru itu akan mulai dipakai pada balapan pembuka GP Australia di Melbourne (26/3).

BWT (Best Water Technology) adalah perusahaan teknologi air nomor satu di Eropa. Produknya mencakup seluruh spektrum teknologi pengolahan air, seperti air minum, air untuk sistem pendingin ruangan, air kolam renang dan lain sebagainya.

Kemitraan ini merupakan keterlibatan pertama BWT di Formula 1, sebagai bagian dari mempromosikan produk pengolahan air yang unik, seperti BWT Magnesium mineralizer.

Nantinya, helm kedua pembalap tim Force India, Sergio Perez dan Esteban Ocon juga akan berwarna merah muda sesuai sponsor BWT. Hmm..bagaimana dengan pakaian balap mereka yah? Apa warnanya pink juga?

"Kehadiran BWT di Formula Satu adalah berita besar dan merupakan salah satu kemitraan yang paling signifikan dalam sejarah sepuluh tahun kami," kata bos tim, Vijay Mallya.

Menurutnya, mengganti warna mobil timnya merupakan indikasi kekuatan kemitraan baru ini dan pernyataan yang nyata dari niat BWT ketika mereka mulai hubungan mereka dengan olahraga F1.

"Kerja sama dengan Sahara Force India merupakan bagian penting dari strategi merek globalisasi kami," tambah CEO BWT Andreas Weissenbacher. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top