Siapa Bilang Rio Cuma Balap 3 Ronde Saja?

  • Minggu, 13 Maret 2016 10:30 WIB

Rio Haryanto tak terancam posisinya oleh Alexander Rossi yang direkrut Manor Racing sebagai reserve driver | Manor Grand Prix Racing Ltd

OTOMOTIFNET - Rio Haryanto mencetak sejarah menjadi pembalap F1 pertama Indonesia di muka bumi ini. Rio Haryanto kini menatap seri perdana F1 di sirkuit Australia (20/3) mendatang membutuhkan support dan bukan kritik atau isu negatif.

Beberapa waktu belakangan ini santer berita yang mengaitkan dikontraknya Alexander Rossi sebagai reserve driver Manor Racing bakal menggeser Rio Haryanto dari posisinya sebagai pembalap reguler.

"Manor Racing mengontrak Alexander Rossi sebagai pembalap cadangan sebagai bagian dari strategi tim dan juga antisipatif jikalau pembalap reguler Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto ada satu dan lain hal tidak bisa berlomba, semisal sakit dan lainnya," tutur Piers Hunnisett selaku manajer Rio Haryanto.

Jadi kontrak Alexander Rossi itu tidak ada kaitannya atau mengancam Rio Haryanto sebagai pembalap reguler. Kehadiran malah menambah kekuatan tim Manor Racing musim ini

Rio membutuhkan dukungan sebagaimana masih memerlukan dana talangan tambahan. Kondisi itu sudah menjadi tantangan bagi Rio dalam menghadapi kompetisi F1 musim ini. Maju terus dan pantang menyerah, Rio! (otomotifnet.com)

Reporter : JLM
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×