Rio Haryanto Melenggang Pasti?

  • Selasa, 16 Februari 2016 19:20 WIB

Sandiaga Salahudin Uno (kedua dari kanan) jadi calon donatur untuk Rio ke F1 | Rian

JAKARTA _ Usai perpanjangan tenggat waktu yang diberikan Manor untuk Rio Haryanto berkompetisi di F1. Kini Rio Haryanto mendapatkan angin segar setelah meminta bantuan ke pengusaha Sandiaga Salahudin Uno yang mendirikan PT Saratoga Advisor, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan.

Kunjungan Rio ke kantor Sandiaga di Jakarta (16/2) menyampaikan permohonannya agar diberikan suntikan dana yang dibutuhkan. Namun, Sandiaga masih butuh waktu untuk melakukan pengkajian terhadap proposal yang diajukan pihak manajemen Rio Haryanto.

 

Rio Haryanto menuju F1
Sandiaga Salahudin Uno

 

“Secara moril saya sangat mendukung Rio untuk berkompetisi di F1. Bakat besarnya tidak boleh disia-siakan. Namun, saya butuh waktu lebih lanjut untuk bisa memberikan keputusan lebih lanjut. Maka dari itu saya juga mengajak semua pihak dari berbagai bangsa untuk membantu Rio” ujar Sandiaga Uno.

Ia menjadi pengusaha pertama yang menyatakan siap untuk membantu Rio. Pengkajian diperkirakan akan selesai sebelum akhir pekan ini, sehingga Rio bisa membayar termin kedua dan melakukan kontrak secepatnya.

Tes pramusim F1 akan dilakukan pada 22 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. “Saya harap saya bisa mendapatkan dana dan kontrak secepatnya agar bisa ikut latihan. Tes pramusim ini  begitu penting bagi setiap pembalap sebelum memulai kompetisi dan sekaligus beradaptasi dengan kendaraan,” pungkas Rio. (otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×