Hasil Latihan Bebas Kedua: Hamilton Kembali ke Puncak, Rio Meningkat

Reporter : fendi
Editor : fendi

Rio Haryanto menjadi pembalap yang melaju dengan kecepatan tertinggi pada latihan bebas kedua, kecepatannya 331,2 km/jam | Manor Racing

Sochi –  Lewis Hamilton menduduki puncak latihan bebas kedua GP Rusia di Sochi, Jumat (29/4), sementara pesaingnya Sebastian Vettel terus menghadapi kendala dan pembalap Indonesia Rio Haryanto mengalami peningkatan.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memimpin dengan waktu tercepat latihan terakhir hari Jumat, 1 menit 37,583 detik. Hamilton kembali ke puncak setelah pada latihan pertama dikalahkan Nico Rosberg.

Juara dunia bertahan itu lebih cepat 0,652 detik di depan pembalap Ferrari Sebastian Vettel.

Vettel hanya menjalani latihannya sebentar, karena mengalami masalah elektronik ketika sesi latihan tinggal satu jam dan hanya mengitari sirkuit 10 lap.

Nico Rosberg paling cepat di latihan pagi hari, berakhir di posisi tiga. Hampir satu detik tertinggal dari rekan setimnya Hamilton.

Beberapa pembalap bablas atau spin di tikungan 7. Termasuk pembalap tim Manor Pascal Wehrlein yang melintir. Menjelang berakhir Wehrlein melaporkan mobilnya kehilangan tenaga.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×