WSBK: Pembalap Yamaha Ini Akan Absen di Sepang

  • Kamis, 12 Mei 2016 22:00 WIB

Sylvain Guintolli absen di WSBK Malaysia akhir pekan ini | Yamaha-racing

SEPANG - Pembalap PATA Yamaha, Sylvain Guintoli akan absen menjalani seri keenam World Superbike (WSBK) yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Sylvain Guintoli absen karena dalam tahap penyembuhan usai cedera yang menimpanya di sesi kualifikasi WSBK Italia di sirkuit Imola awal Mei lalu. 

Dikabarkan kalau Sylvain Guintoli mengalami patah pergelangan kaki kiri, memar, dan gegar otak ringan. Dalam jeda dua minggu, pihak tim mengatakan kalau sakit yang diterima juara dunia WSBK 2014 ini belum sembuh total. 

Tak pelak Alex Lowes akan balapan sendirian mewakili PATA Yamaha akhir pekan ini. "Sangat disayangkan Sylvain Guintoli tidak bisa balapan akhir pekan ini, ia memiliki prestasi dan bekal yang banyak di Sepang," ujar Alex Lowes. 

"Semoga saja di seri berikutnya di Donington Park, ia (Sylvain Guintoli) bisa kembali balapan dengan kondisi yang sehat," tambah Lowes memberikan semangat. 

Hingga seri keenam yang akan dihelat akhir pekan ini, Sylvain Guintoli berada di peringkat 8 sementara. Ia sudah mengumpulkan 58 poin dan raihan terbaiknya adalah finish di posisi lima race kedua di Australia. 

Semoga lekas sembuh, Guintoli! (otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×