Sidrap Prix Night Race: Event Pertama Disponsori Partai Politik

  • Minggu, 28 Agustus 2016 14:54 WIB

Event balap malam Sidrap Prix memiliki keunikan sendiri karena disponsori oleh partai politik Nasional Demokrat (Nasdem) | JLM

SIDRAP - Kejuaraan balap motor Sidrap Prix Night Race Seri 3 di sirkuit RMS Puncak Mario Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan (27-28/8) tak hanya konsep balap malam yang menjadi daya tarik.

Ada daya tarik lain di seri ketiga event Sidrap Prix Night Race 2016 ini, yaitu pertama kalinya gelaran event disponsori ole partai politik, yaitu Nasional Demokrat (Nasdem).

Kejuaraan balap motor di malam hari di Sidenreng Rappang ini berjudul Nasdem Sidrap Prix Night Race menjadi ajang kejuaraan pertama kalinya disponsori partai politik.

Sepanjang Otomotifnet.com memantau sebelumnya memang ada partai politik yang berkecimpung di kancah balap. Namun bukan menjadi sponsor kejuaraan dan sebatas tim.

Beberapa waktu lalu ada tim balap yang disokong Partai Amanat Nasional asal Sulawesi Selatan dengan pembalapnya AM. Fadli saat itu, sekarang AM. Fadli membela tim Manual Tech Kawasaki.

Atau di ajang balap mobil ada juga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di ajang off-road. Adalah tim PDI-P Racing Team yang dibesut Prasetyo Edi Marsudi atau lebih akrab dikenal dengan Prass 86.

Nasdem Sidrap Prix Night Race menjadi pionir ajang balap yang disponsori oleh partai politik. (otomotifnet.com)

Reporter : JLM
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×