Seperti Ini Kondisi Tanah MXGP Indonesia, Sesi Latihan Terancam Dibatalkan

  • Sabtu, 4 Maret 2017 12:30 WIB

MXGP-Pangkalpinang | DAB

Pangkalpinang - Tidak mendukungnya kondisi tanah di trek GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka membuat sesi latihan MXGP Indonesia (4/3) terancam dibatalkan. Pada sesi latihan di kelas MX2 kondisi trek masih memungkinkan, namun memburuk pasca kelas MXGP.

Hal ini berimbas pada batalnya kelas Wanita, WMX menjalani sesi latihan. "Tanah terlalu lembek dan motor tidak bisa jalan. Kita tunggu dari race director jam 13.00,  kalau ok, bisa dilnajutkan. kalau hujan brarti besok. Mudah2an besok tidak hujan," pendapat dari Paulo Martin, Direktur Tim HRC MXGP.

Terkait sesi latihan kelas WMX akan ditunda karena tikungan terakhir sangat berlumpur dan membuat tikungan tersebut harus dibuang.

"Kita lihat setelah jam 1 siang, kalau sudah selesai maka kelas WMX akan menjalani satu latihan dan langsung balapan," buka Frans Tanujaya yang menghandel Tim Merah Putih.

Salah satu kendala di lapangan adalah kondiai cuaca. Hujan deras sepanjang malam di Pangkalpinang nembuat kondisi trek menjadi makin lembek setelah kemarin lebih padat pada sore hari. (Otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×