Pimpin Klasemen, Wahyu Aji Akan Bermain Lepas

  • Sabtu, 5 November 2016 20:25 WIB

Wahyu Aji Trilaksana akan bermain lepas | DAB

Sentul - Pemuncak klasemen sementara Kejurnas Sport 150 IRS, Wahyu Aji Trilaksana mengaku akan bermain lepas saat balapan berlangsung besok (6/11). Memulai balapan dari grid ketujuh, pembalap SYS HDS Racing ini yakin bisa menempai posisi terdepan saat balapan dimulai. 

"Saya akan bermain lepas sajah, soalnya kalau terlalu dipikirkan akan membebani kita sendiri," papar Wahyu. Memang, di klasemen sementara ia sedang bersaing dengan Syahrul Amin dan Irwan Ardiansyah. Bahkan, tiga besar di klasemen sementara tersebut hanya terpaut satu point

"Walaupun start dari grid ketujuh kan catatan waku tiap pembalapnya tidak terlampau jauh. Saya yakin sama hasil latihan saya saja dan tetap optimis untuk menjadi juara nasional," sambungnya. 

Wahyu Aji Trilaksana
Wahyu Aji Trilaksana percaya diri raih gelar juara nasional Kejurnas Sport 150

Saat sesi kualifikasi berlangsung, para pembalap enggan mencatatkan waktu bersama rombongan. Para pembalap pun lebih memilih menunggu di trek sambil berjalan lambat agar posisi para pembalapnya merenggang. 

Hal ini karena akan menjadi keuntungan bagi pembalap yang 'menempel' karena ia tidak terhadang angin dan bisa mendapatkan waktu yang lebih cepat. (otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : DAB

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×