Rabu,1 Maret 2017 17:01 WIB

Penulis: Joni Lono Mulia

Nissin Racing Team: Dukung Balap Lewat Produk Bermutu

Foto: JLM

Nissin berkomitmen menyokong balap nasional yang sudah dilakukan sejak 4 tahun belakangan ini

Cikarang - PT Chemco Harapan Nusantara Nissin sebagai produsen rem sepeda motor bersama PT Tri Mentari Niaga atau Bintang Racing Team dengan tim balap motor nasional menggelar seremoni penandatanganan kontrak kerja sama tahun ini.

Acara dengan tajuk Contract Signing Ceremony of Racing Sponsorship 2017 ini sengaja dihelat di pabrik PT Chemco Harapan Nusantara sebagai wujud komitmen Nissin terhadap dunia balap nasional. Sekaligus juga mempererat ikatan silaturahim dengan tim balap yang disokong tahun ini.

Kolaborasi tripartit PT Chemco - Nissin, BRT dan tim telah berlangsung selama empat tahun lamanya dengan produk sistem rem Nissin yang diperkenalkan Samurai Brake yang sudah terbukti ketangguhan produknya.

"Tahun ini acara penandatangan kontrak untuk pertama kalinya digelar di pabrik Chemco-Nissin sekaligus menandai kiprah Nissin di balap nasional yang telah sejak 4 tahun lalu dan juga mengajak seluruh tim yang disponsori Nissin kenal lebih erat dengan Nissin," beber Tomy Huang dari PT Tri Mentari Niaga produsen Bintang Racing Team yang dipercaya PT Chemco-Nissin memilih dan menyeleksi tim balap di pabrik PT Chemco Harapan Nusantara di kawasan Industri Jababeka 2 Cikarang (28/2).

Diungkapkan kiprah Nissin di pentas balap ini tak semata dukungan dana, melainkan juga produk yang digunakan langsung di kejuaraan balap yaitu Nissin Samurai Brake.  

Kerja sama PT Chemco Nusantara Harapan dan PT Tri Mentari Niaga mensupport tim balap nasional dengan Nissin Samurai Brake
Yohannes Lawalata (kiri) dan Tomy Huang (kanan) berkomitmen menjadikan Nissin produk pengereman terbaik di balap nasional

"Kami melihat pentas balap nasional terus menggeliat dan menjadi laboratorium untuk pembuktian dan testimoni produk buatan Chemco-Nissin. Tujuan utamanya membuat kami memproduksi perangkat rem yang bagus dan berkualitas serta terbukti bagus," urai Yohannes Lawalata selaku vice president director PT Chemco Harapan Nusantara.

Tercatat ada 9 tim balap nasional yang disupport Nissin di musim ini. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top