Nicky Hayden Kembali ke MotoGP

  • Senin, 19 September 2016 15:49 WIB

Nicku Hayden akan kembali ke MotoGP menggantikan Jack Miller di MotoGP Aragon akhir pekan ini. | Nicky Hayden facebook

OTOMOTIFNET - Legenda MotoGP, Nicky Hayden resmi akan tampil di MotoGP seri 14, Aragon akhir pekan ini (25/9). Pembalap asal Amerika ini akan menggantikan posisi Jack Miller yang sedang cedera. 

"Rumah saya sekarang di World Superbika (WSBK), namun Honda sedang butuh rider pengganti dan saya pun sedang senggang. Mengapa tidak? Saya pun belum pernah mencoba ban Michelin, ini akan jadi akhir pekan yang menyenangkan pasti," ujar Nicky Hayden. 

"Saya harap Jack Miller cepat sembuh. Ia juga merupakan teman dekatku dan pembalap muda yan saya percayai bisa menjadi bintang besar kelak," Hayden menambahkan. 

Bagi Hayden, banyak hal yang akan ia pelajari nanti di Aragon. Selain ban Michelin, ia juga belum pernah menjajal motor MotoGP dengan ECU yang berbeda dibanding musim lalu, ketika ia masih di MotoGP. 

Selain Hayden, akan ada pembalap WSBK lainnya yang akan berkompetisi di MotoGP Aragon. Ia adalah Alex Lowes yang juga menggantikan Bradley Smith dari Monster Yamah Tech3 yang masih cedera. (otomotifnet.com)

 

Reporter : DAB
Editor : DAB

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×