MotoGP. Pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith Resmi Perpanjang Kontrak

  • Selasa, 25 Agustus 2015 23:50 WIB

MotoGP. Pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith Resmi Perpanjang Kontrak | motogp.com



Pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith resmi perpanjang kontrak dengan Tech3 untuk musim 2016. Perpanjangan kontrak ini dilakukan Selasa (25/8) beberapa hari sebelum MotoGP Inggris, kampung halaman Smith.

"Sejujurnya saya sangat senang bisa melanjutkan karier bersama Monster Yamaha Tech3 dan ini merupakan kabar gembira bahwa saya memperpanjang kontrak. Tahun depan akan menjadi tahun keenam kebersamaan kami," ujar Smith yang dikutip Crash.net

MotoGP Inggris yang akan dilaksanakan di Sirkuit Silverstone beberapa hari lagi juga merupakan momen yang dinanti oleh Smith. Pembalap kelahiran Oxford 25 tahun silam ini pun sangat senang bisa balapan di hadapan penggemar, kerabat dan keluarganya dengan kontrak baru.

"Akhir pekan ini akan menjadi salah satu seri terpenting bagi saya di hadapan semua penggemar saya. Saya akan memberikan 110% performa saya dengan hasil yang jauh lebih baik dari sebelumnya bagi Yamaha," tambahnya.

Smith kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 106 poin. Perolehannya tersebut kini menjadikannya sebagai pembalap satelit teratas mengungguli rekan setimnya, Pol Espargaro yang berada di peringkat 8.


Reporter : Iday
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×