Inilah Wakil Suzuki Indonesia Challenge Pekanbaru Yang Akan Balapan di Sentul

  • Minggu, 23 Agustus 2015 21:20 WIB

Inilah Wakil Suzuki Indonesia Challenge Pekanbaru Yang Akan Balapan di Sentul | DAB



Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Pekanbaru, Minggu (23/8)yang bertujuan mencari bibit pembalap muda berbakat muda dari Indonesia inididatangi banyak remaja dari pulau Sumatra.

Berlangsung di Sirkuit non-permanen Kawasan Sport CentreRumbai, balapan yang berlangsung dua kali dengan total 20 lap itu berhasildikuasai oleh Jefri Tosema. Pembalap berusia 19 tahun ini menang di race 1 danrace 2 Satria Cup.

Dengan mengumpulan 50 poin, Jefri akan mewakili Pekanbarudan pulau Sumatera di putaran final yang akan berlangsung pada Desembermendatang. Saat balapan pertama sempat diwarnai red flag usai salah satupembalap mengalami masalah mesin yang menyebabkan balapan harus dihentikan.

Saat itu balapan menyisakan empat lap dan Jefri yang sedangmemimpin langsung dinyatakan sebagai pemenang. Di race kedua, pembalap asalRiau ini tak tergusur dari posisi terdepan dan kembali berhak atas podiumtertinggi.

Selain Jefri, Robi Riswandi dan Kevin Ariandra juga akanmewakili Sumatera untuk berajang di Sentul nanti. Di kelas Youngstar Cupdiwakili oleh Riyan Pratama dan Ananda Mugti.



Reporter : Iday
Editor : fauzi

Tags :

#Nasional

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×