Hasil Lomba Race 1 SS600 ARRC Sentul, Dimas Ekky dan Ahmad Yudhistira Kuasai Podium

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 16:30 WIB

Podium 1 dan 2 yang diraih Dimas Ekky Pratama (kiri) dan Ahmad Yudhistira di Supersport 600 melepas rindu podium kemenangan ARRC di kelas tertinggi ini (DAB) | DAB

SENTUL - Bak sebuah pengobat rindu persaingan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015, Ahmad Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) dan Dimas Ekky Pratana (Astra Honda Racing Team) meraih podium pada race 1 ARRC Indonesia kelas Supersport 600 (SS600) sore ini (12/8).

Dimas Ekky keluar sebagai pemenang usai digdaya sejak lap pertama. Selama 16 lap jalannya balapan, Dimas menjadi yanng terdepan sejak lap kedua.

"Balapan berusaha tetap fokus sepanjang balapan, apalagi setelah memimpin. Persaingan makin ketat pada lap terakhir.

Kemenangan ini saya persembahkan untuk Irfan Ardiansyah yang masih cedera," kata Dimas.

Memang, Dimas mendapatkan perlawanan dari kompatriotnya itu, Yudhistira. Pembalap yang akrab disapa Yudhis ini mengentaskan perlawanan dari beberapa pembalap hingga akhirnya mampu mencicipi posisi terdepan di penghujung lap terakhir.

"Saya melihat Dimas beberapa kali melakukan kesalahan dan saya coba memanfaatkan kesalahan itu. Tapi dia pembalap Indonesia juga yang paham dengan kondisi aspal sirkuit Sentul, sebab agak sulit kembali mendahului dari celah yang sempit seperti itu," papar Yudhis.

Dimas yang baru saja pulang dari Spanyol dan Jepang setelah berkompetisi di CEV Moto2 sampai menangis dengan kemenangannya ini. (Otomotifnet.com/DAB)

undefined
Hasil Lomba ARRC Sentul SS600

Reporter : DAB
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×