CEV Moto2: Rafid Topan Bernaung di Chronos Corse

  • Rabu, 13 April 2016 21:00 WIB

Konfrensi Pers Rafid Topan menuju CEV Moto2 | DAB

JAKARTA - Berkompetisi di CEV Moto2 2016, Rafid Topan Sucipto akan bernaung di tim Chronos Corse. Hal ini disampaikan dalam acara konferensi pers di JIExpo Kemayoran (13/4). 

Chronos Corse dinilai mumpuni sebagai batu lompatan Raifd Topan musim pertama. "Chronos Corse bekerjasama dengan IMI DKI Jakarta. Untuk saat ini masalah biaya kami hanya sampai ke Chronos (Corse) jika Rafid Topan penampilannya terus menanjak, maka bukan tidak mungkin kami akan mencari tim yang lebih baik," ungkap Alfonsius Judiarto selaku Ketua IMI DKI Jakarta yang juga memambantu langkah Rafid Topan menuju CEV Moto2. 

Di tim Chronos Corse, sasis yang digunakan adalah Speed Up. Bukan sasis yang mampu bersaing di CEV Moto2 maupun Moto2 World Championship, namun masalah dana juga menjadi fokus utama. 

"Kalau nanti budget, biaya, dan sponsornya sudah makin banyak. Kami pun mempertimbangkan  menggunakan sasis buatan Kalex. Untuk saat ini Speed Up dulu," beber Judiarto.

Speed Up juga menjadi sasis yang digunakan Rafid Topan saat berkiprah di Moto2 World Championship 2013 silam.  Semoga saja Rafid yang sudah mengenal karakter motor dan sasis yang sama bisa menjadi bekal utamanya lebih 'pede' bersaing di barisan depan. (otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×