WRC. Hyundai Ganti Dani Sordo dengan Hayden Paddon di Australia

  • Selasa, 11 Agustus 2015 19:20 WIB

WRC. Hyundai Ganti Dani Sordo dengan Hayden Paddon di Australia | hyundai.motorsport



Kubu Hyundai Motorsport mengganti posisi pereli kedua mereka, Dani Sordo dengan Hayden Paddon. Paddon yang merupakan pereli ketiga tim ini akan tampil khusus di seri Australia 20-23 Agustus mendatang. 

Pergantian ini dilakukan karena Hayden Paddon dirasa lebih berpengalaman dibandingkan Sordo. “Kami bertarung untuk menjadi peringkat kedua pada klasemen manufaktur. Poin kami sangat tipis dengan Citroen. Sebuah poin sangat berpengaruh. Hayden lebih berpengalaman di reli ini. Setelah penampilan yang baik sebelumnya apalagi di trek gravel. Hayden sangat dibutuhkan di sini,” tuturTeam Principal Michel Nandan.

Untuk reli Australia, Hayden akan tampil dengan Hyundai i20 WRC bernomor start #8 yang sebelumnya digunakan Sordo sedangkan Sordo sendiri akan tampil dengan nomor start #20.

“Saya sangat senang tim mempercayai saya namun itu hanya perubahan nomor pada kendaraan saja bagi saya. Saya akan menghadapi hal yang sama, yaitu reli. Namun saya senang dapat bertarung mendapatkan poin untuk tim saya menjadi juara,” ulas Hayden.


Reporter : Iday
Editor : fauzi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×