WRC : Breaking News: Juara Dunia Sebastien Ogeir Berhenti

  • Sabtu, 3 Oktober 2015 04:20 WIB

WRC : Breaking News: Juara Dunia Sebastien Ogeir Berhenti | wrc.com



Korsika – Sebastien Ogier berhenti dari reli Perancis di Korsika, mobilnya mengalami masalah setelah menjalani adu cepat pengambilan waktu di hari pertama, Jumat (2/10).

Pereli tim VW yang baru saja mengamankan gelar juara dunia ketiganya ini, menempati posisi kesepuluh setelah menempuh SS1 dan 3 (SS2 dibatalkan karena banjir dan tanah longsor akibat hujan deras).

Ketika acara sudah selesai dan akan kembali menuju parc ferme di Bastia malam hari, eh tuas pemindah gigi pada mobil VW Polo R yang dikendarainya bermasalah. Sehingga lajunya tertahan.

Saat itu Ogier sedang dalam perjalanan kira-kira 10 km lagi sampai tujuan. Engineer VW berbicara pada Ogier melalui telefon untuk coba mengatasi masalah itu. Namun kemudian mobilnya berhenti.

Kemudian mobilnya dibawa kembali ke tempat servis di Corte untuk diperbaiki, sebelum ogier melakukan upaya lain. Ogier yang berada di posisi 10 pada akhir Jumat, terkena hukuman 10 menit yang membuatnya berada di posisi 55.

Dengan demikian Ogier dipastikan gagal memenuhi ambisinya untuk memenangkan reli di negaranya sendiri.  (otosport.otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×