Wah, Anak Kecil dan Anjing Melintas Trek di Balap Turing Brasil!

  • Selasa, 4 Agustus 2015 16:30 WIB

Wah, Anak Kecil dan Anjing Melintas Trek di Balap Turing Brasil! | motorsport.com



    
Kejadian berbahaya yang cukup unik mewarnai kejuaraan Brazilian Stock Car Championship seri keenam di Autodromo International de Curitiba, Brasil (2/8).
    
Saat sesi latihan bebas berlangsung (31/7) tiba-tiba saja kumpulan anjing menyeberang lintasan saat beberapa mobil akan melintas dengan kecepatan tinggi. Untungnya, sekelompok anjing tersebut selamat dari hantaman mobil-mobil tersebut. Kumpulan anjing ini akhirnya diselamatkan oleh penjaga trek.
  
Balapannya sendiri di Minggu pagi (2/8) diwarnai tabrakan keras. Kecelakaan menimpa pembalap tim Ipiranga-RCM, Thiago Camilo di trek lurus start/finish. Ia ditabrak mantan pembalap IndyCar Raphael Matos dan Felipe Fraga, saat mengalami masalah pada sektor mesin yang membuat mobilnya melaju sangat pelan di sisi kanan trek. Fraga dan Camilo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.
    
Akibatnya start diulang. Namun lagi-lagi ada satu kejadian menarik. Seorang anak kecil terlihat melintas di tengah trek. Ternyata, anak kecil tersebut sedang mengumpulkan serpihan bodi mobil yang berserakan di trek. Namun tak ada yang terluka dalam peristiwa ini.      

Reporter : Iday
Editor : fauzi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×