Michelin Perpanjang Kontrak Dengan Penyelenggara Reli Dunia

  • Rabu, 19 Oktober 2016 14:01 WIB

Michelin perpanjang kontrak dengan penyelenggara WRC | WRC.com

Catalunya – Minggu (16/10) bukan saja hari bersejarah bagi Sebastien Ogier karena menjadi juara dunia reli internasional (WRC) sebanyak empat kali. Tapi juga momen berharga bagi pabrikan ban asal Perancis, Michelin. 

Moment tersebut yakni kemenangan ke-300 selama ikut berkarya di ajang world rally championship (WRC). Serta juga title juara dunia ke 50 untuk driver. 

Moment lain yang juga akan dikenang karena pabrikan ban tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan pihak penyelenggara WRC. Kontrak tersebut sebagai penyuplai ban di kancah WRC selama tiga tahun mendatang. Berarti akan berakhir pada 2019. 

“Kami sangat terhormat bisa bekerja dekat dengan tim pabrikan, dan merasa percaya diri karena mereka tetap memilih kami sebagai partner,” ucap Pascal Couasnon, Direktur Motorsport Michelin. 

Dengan ditetapkannya sebagai official tyre di WRC tidak lantas membuat Michelin diam saja. Pengembangan terus dilakukan karena akan memasuki era baru.

“Mobil tahun depan akan lebih kencang dan pasti teknologi maju. Michelin harus mampu menyesuaiakan supaya para tim dapat berlomba dengan puas dan aman. Saya sendiri menyambut dengan gembira perpanjangan kontrak ini,” sebut Oliver Ciesla, promotor WRC. (otomotifnet.com)

 

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×