Kejurnas Speed Offroad. Batal di BSD, Seri Empat Pindah ke Serang

  • Kamis, 6 Agustus 2015 20:10 WIB

Kejurnas Speed Offroad. Batal di BSD, Seri Empat Pindah ke Serang | Iday Otomotif



Setelah menggelar tiga seri sebelumnya,kejuaraan nasional speed off-road putaran keempat akhirnya diputuskan dilaksanakandi Serang, Banten. Hal ini melalui rembukan antara pihak penyelenggara dankomunitas off-road.

“Sebenarnya ada tiga lokasi yang menjadikandidat penyelenggaraan Speed Offroad seri keempat. Yaitu Serang, Jatinangoratau kembali ke BSD. Jika kembali ke BSD trek akan dibalik putarannya,” tuturPriandhi Satria selaku Direktur Marketing & Sponsorship PT Sarana MediaNusantara (SMN) penyelenggara kejurnas speed off-road berlabel Indonesia eXtremeOffroad Racing (IXOR).

Kejuaraan akan dilangsungkan 29-30 Agustus disirkuit Tembong  Jaya, Serang, Banten. Awalnya lokasi yang dipilih adalahSirkuit BSD. Namun, karena adanya keberatan dari salah satu pihak, maka rencanalokasi sirkuit berubah.

“Tanggalnya sudah fix, kita sudah dapatpersetujuan dari PP IMI. Namun memenag lokasinya dipindahkan karena adakeberatan dari salah satu pihak sekolah yang berlokasi di dekat sirkuit BSD.Ini juga demi kelancaran penyelanggaraan,” tutur Andhi. 

 

 

Reporter : Iday
Editor : fauzi

Tags :

#Nasional

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×