Ijeck Akan Mundur Dari Ketua Pengprov IMI Sumut

  • Minggu, 8 Januari 2017 09:05 WIB

Ijeck akan mundur dari ketua umum pengprov IMI Sumut | toncil

Jakarta – Ijeck, ketua umum pengprov IMI Sumatera Utara, menyatakan akan mundur dari jabatannya tahun ini. 

Sangat beralasan kalau dirinya menyatakan akan mundur. Sebab sudah beberapa periode terus menjabat sebagai ketua umum. Masih ditambah juga dengan perpanjangan sampai saat ini. 

“Memang sudah seharusnya ganti. Sudah dua periode dan jadi tidak terlalu sehat kalau saya terus. Biarkan ada yang mengganti,” sebut pria yang aktif sebagai atlet reli dan juga speed off-road ini. 

sprint reli
Kejurda sprint reli di Sumut rutin terselenggara

Sebenarnya, sudah sejak lama Ijeck ingin mengundurkan diri, terutama pada 2016. Namun karena kondisi tidak memungkinkan, maka diundur 2017 ini. 

Menurut Ijeck, sampai saat inipun para klub masih menginginkan dirinya maju sebagai ketua. “Saya sempat tanya (ke klub). Karena jangan sampai ada anggapan saya terus yang mau maju. Tapi saya tetap mendukung penuh kalau ada yang mau maju menggantikan,” ungkapnya. 

Meski akan mundur dari jabatan ketua umum pengprov IMI Sumut, dirinya tetap mendukung siapapun yang menjadi pengganti. 

“Itu kalau pengganti saya mau dibantu dan dikasih tahu. Karena kalau tidak mau dibantu dan ingin jalan sendiri, ya saya tidak akan bantu. Kan percuma kita bantu tapi yang dibantu tidak mau,” sebut pemilik tim BlaBlaBla Motorsport ini.

IMI Sumut dikenal konsisten dalam penyelenggaraan event. Contohnya, kejurda sprint reli 2017 yang berjalan sebanyak empat putaran. (otomotifnet.com)

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×