Hasil Lomba HJSC: Rio SB Taklukan Fitra Eri dan Sunny

  • Minggu, 15 Mei 2016 14:15 WIB

Rio SB menangkan seri ketiga HJSC (15/5) | Salim

SENTUL - Memulai lomba dari grid terdepan, Rio SB tak tergeser dari posisi terdepan selama balapan. Ia menjadi pemenang di seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) seri ketiga di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (15/5). 

Saingan terdekatnya, Fitra Eri dari Honda Bandung Center pun tak berhasil mencuri posisi terdepan. Hingga balapan selesai, Fitra Eri harus puas berada di posisi kedua dengan jarak 1,363 detik dari Rio SB. 

Podium ketiga berhasil ditempati oleh Sunny TS. Ia memulai balapan dari grid keempt berhasil menikung Sendy Setiawan. Suhu trek yang panas membuat kondisi trek menjadi lebih licin, hal ini yang membuat Sunny tidak maksimal mengejar Fitra Eri. 

"Trek sangat panas dan membuat daya cengkeram ban menjadi tidak maksimal. Apalagi saya mengalami masalah pada rem, ini juga yang membuat saya ragu-ragu saat mengerem, daripada harus menabrak," ujar Sunny

Di kelas Promotion pun tak kalah ketat, Hendra Bonank (G.O.T Speed) menjadi satu-satunya  'anak baru' yang bersaing mengejar lima besar. Namun hingga balapan selesai Hendra harus puas meraih posisi keenam. 

"Gak ada masalah sih sama mobil, hanya kurang jam terbang aja mangkanya belum tembus lima besar. Tapi puas bisa menang di kelas promotion," tutur Hendra. (otomotifnet.com)

Hasil Lomba Honda Jazz Speed Challenge seri ketiga (15/5)

Hasil Lomba Honda Jazz Speed Challenge seri ketiga (15/5)

 

Reporter : DAB
Editor : Joni Lono Mulia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×