Hasil & Klasemen Kejurnas Gokart: Keanon, Harits, Sergio dan Adit Jadi Pemuncaknya

  • Sabtu, 28 Mei 2016 13:45 WIB

Kelas cadet dan Mini ROK kontestannya cukup semarak potensial menjadi pembalap single seater masa depan | JLM

OTOMOTIFNET - Tiga seri sudah perhelatan kejurnas gokart sejauh ini. Aditya Wibowo, Sergio M. Noor, M. Harits dan Keanon Santoso menjadi pemuncak di kelas Cadet, Mini Rok, Junior Rok GP dan Senior Rok GP. Performa paling mencolok memang dipamerkan Keanon Santoso di kelas Senior Rok GP. Pegokart tim TKM Racing itu menggasak kemenangan di tiga ronde secara beruntun alias hat-trick.

Tak pelak Keanon berhasil menjadi pemuncak klasemen kategori Senior Rok GP yang unggul dari Ahmad Gunadi dan Kezia Santoso di posisi runner-up dan peringkat ketiga.

Pun tampil dominan tak berarti Keanon bakal dengan mudah menjadi juaranya musim ini. "Tidak seperti itu mengingat sistem pemberian poin di seri-seri berikutnya bakal lebih besar. Jika sampai lengah bukan tidak mungkin malah disalip lawan. Strateginya tampil konsisten dan tak boleh bikin kesalahan sekecil apa pun," ujar Keanon Santoso.

Seri-seri berikutnya Kejurnas gokart dengan tajuk event EShark Rok Cup Indonesia 2016 ini bakal semakin seru dengan pengganjaran poin yang lebih besar sehingga pembalap masih punya kesempatan untuk menjadi juara umum tahun ini. (otomotifnet.com)

 

2016 Hasil kejurnas Gokart Seri 3 EShark Rok Cup Sirkuit Sentul
Hasil lomba kejurnas gokart hingga seri ketiga di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit

 

2016 Hasil Lomba Kejurnas Gokart Seri 3 EShark ROK Cup 2016 Sirkuit Sentul
Hasil lomba kejurnas gokart hingga seri ketiga di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit

 

Reporter : JLM
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×