Galena Logistics Jadi Yang Terbaik Pada Kejurnas Adventure Off-road

  • Senin, 19 September 2016 08:35 WIB

Kerjasama tim dalam off-road harus baik | toncil

Jogja – Menyelesaikan sebanyak 10 special stage (SS), tim Galena Logistics menjadi juara pada ajang kejuaraan nasional adventure off-road team seri kedua di Tebing Breksi, Prambanan, Jogja (17-18/9).

Genta Auto&Sport sebagai pihak penyelenggara menyediakan 10 SS yang seluruhnya harus ditempuh. Bukan perkara mudah, karena sebanyak 10 tim peserta harus saling berjibaku pada trek dengan kontur batu dan tebing. 

Atas perhitungan yang matang setiap menjalani SS, tim Galena Logistics berhasil menjadi yang terbaik. Sebanyak 10 SS yang dijalani, semua dapat diselesaikan dengan sangat baik. Bahkan pada SS 2 yang sebagian besar peserta justru tak bisa finish. 

Bukan perkara kecakapan dari mobil-mobil yang dipakai saja, tapi juga dari kerjasama tim yang dibangun. Solidnya tiap navigator melakukan winching atau mengaitkan strap juga turut membantu. 

Menurut Tjahyadi Gunawan, pemilik Genta Auto&Sport, pada setiap trek hasil garapannya memang dibutuhkan kerjasama yang baik. “Kita bikin selalu ekstrim. Karena ini kejuaraan tim, maka kerjasama yang baik harus dibangun. Kalau tidak, susah untuk jadi juara,” ungkapnya. 

Trek yang terbilang ekstrem, menjadi salah satu ciri khas gelarannya. Serta akan terus dipertahankan. (otomotifnet.com)

Hasil Lomba
1.    Galena Logistics              520
2.    Galena Gadis                  427
3.    Sendang 4x4 Kartasura    404
4.    Senggugu Palembang      343
5.    Melia Jeep Corner            323

 

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×