David Sitanala Masih Butuh Sponsor Untuk Balap di F4 Tiongkok

  • Minggu, 12 Maret 2017 11:45 WIB

Audiensi David Sitanala dengan Menpora, Imam Nahrawi, memohon dukungan spiritual dan material berupa sponsor atau rekomendasi sponsor | Kemenpora

Jakarta - Audiensi David Sitanala ke Kemenpora menemui Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (10/3) agendanya tak hanya memohon restu, melainkan juga memohon bantuan dari Menpora untuk bisa mendapatkan sponsor buat David Sitanala tahun ini dan ke depannya.

"Tentu kedatangan kami menemui Menpora tak hanya mohon dukungan dan restu, kami juga memohon bantuan dan Menpora untuk dapat mensponsori atau merekomendasikan sponsor buat kiprah saya," urai David Sitanala yang menyampaikan langsung permohonan tersebut kepada Menteri.

"Kami masih terus berupaya mencari sponsor lagi. Dukungan dari pemerintah Maluku itu sudah digunakan untuk kompetisinya. Akan tetapi ada kebutuhan tambahan seperti uji coba dan tes yang perlu tambahan."

"Jadi memang kami terus mencari dan menggalang dukungan dan sponsor buat David," ujar Reita Faramay, ibunda David Sitanala yang berkonsentrasi mencari sponsor.

Ada yang berminat untuk mensupport David Sitanala. Silakan kontak pihak manajemen David Sitanala. (otomotifnet.com)

Reporter : Joni Lono Mulia
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×