3 Pembalap Indonesia Bertarung di Balap F4 Sentul

Reporter : fendi
Editor : fendi

Tiga pembalap Indonesia dijadwalkan berkompetisi pada balap F4 Asia Tenggara di Sentul | F4 South East Asia

Sentul – Putaran ketiga balap Formula 4 South East Asia (F4/SEA) di sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan ini akan diikuti tiga pembalap Indonesia. Presley Martono, Keanon Santoso dan Kezia Santoso. Apa komentar mereka?

Balapan F4 Asia Tenggara di Sentul, 11-13 November nanti, merupakan ronde ketiga dari enam jadwal kalender musim 2016-2017. Menurut siaran pers yang diterima otomotifnet.com, Indonesia akan diwakili oleh dua pembalap muda berbakat.

Mereka adalah Presley Martono (nomor mobil #32), Keanon Santoso (#88) dan Kezia Santoso (#71). Dengan ekspektasi yang tinggi, mereka tentunya berharap dapat mengikuti jejak Rio Haryanto, pembalap F1 pertama asal Indonesia.

F4 South East Asia 2016 Filipina
Pembalap Indonesia, Presley Martono (tengah) menang di F4 Asia Tenggara pada putaran kedua di Filipina

"Senang rasanya bisa kembali balapan di Indonesia. Saya yakin bisa tampil lebih baik dari sebelumnya dan saya pun telah banyak berlatih untuk mempersiapkan diri,” kata Presley Martono.

“Saya sangat berharap bisa membawa Merah Putih ke puncak podium," lanjut pembalap yang meraih kemenangan pada putaran sebelumnya di sirkuit Clark, Filipina, 16 Oktober lalu. Hebatnya, Presley mencatat pole position di ronde kedua itu.

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×