Kamis,2 Maret 2017 12:57 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Yamaha Aerox 155 VVA Dapat Julukan “Gojekable”, Apa Sebabnya?

  • Foto: Istimewa

    Yamaha Aerox 155 VVA Gojek

  • Foto: Istimewa

    Yamaha Aerox 155 VVA Gojek

Jakarta - Yamaha Aerox 155 VVA mendapat julukan baru, yaitu “Gojekable”, wah apaan tuh? Yang pasti ada hubungannya dengan Gojek. Julukan ini diberikan oleh satu driver Gojek, Keken Adi Swasono yang juga pembaca OTOMOTIFNET.COM yang dia posting di Facebook setelah mencoba Aerox 155 VVA milik rekannya.

Julukan Gojekable pada Aerox 155 VVA ini ternyata hubungannya dengan fitur dan spesifikasi yang diusung. Pertama menurutnya cocok untuk ojek karena matik, pastinya simpel dan nyaman tinggal main gas dan rem.

Penunjang gelar Gojekable yang kedua adalah karena Aerox 155 VVA ini karena bagasinya besar, “Muat banyak barang nih,” terang Keken yang tinggal di Surakarta, Jawa Tengah ini. Oiya kapasitas bagasi Aerox mencapai 25 liter.

Selanjutnya menurut Keken joknya empuk, jadi bikin nyaman. Busanya memang cukup tebal dan khas Yamaha, kulit joknya juga lentur sehingga nyaman.

Karakter redaman dari suspensi juga membuatnya tertarik meminang Aerox 155 VVA untuk dijadikan andalan “narik”. “Skok (sokbreker) lebih nyaman dari NMAX,” ujarnya. Ini tentu juga menunjang kenyamanan saat berkendara.

“Yang paling penting, ada colokan buat ngecas hp,” imbuhnya. Fitur ini memang andalan banget buat pengojek online, karena kalau hp sampai lowbatt enggak bisa terima order, ketika cari lokasi pun akan kesusahan.

Aerox 155 VVA Gojekable! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top