Waduh...Demi Ducati, Gading Marten Rela Berbohong Kepada Sang Istri

  • Senin, 19 Juni 2017 12:45 WIB

Gading Marten pernah berbohong kepada istri demi motor | MAS

Jakarta - Begitu besar kecintaan Gading Marten terhadap dunia otomotif. Saking sukanya, Gading rela menyisihkan uang untuk mendapatkan motor impiannya. 

Bahkan, dia mengaku sempat berbohong kepada sang istri, Gisella Anastasia (Gisel) demi memuluskan keinginan meminang motor Ducati.

"Oh iya, waktu itu beli motor Ducati, saya bilang ke Gisel bahwa itu motor dapat dari hasil nge MC dibeberapa titik dengan bayarannya motor. Ternyata transferan bayarnya kebaca sama Gisel. Jadi dimarahin deh, hahaha," ucapnya sambil tersipu malu.

Menurut Gading, kali ini dia lebih baik minta maaf ketimbang harus meminta izin ketika ingin membeli motor kesukaanya kepada istri tercintanya.

"Jadi kalau prinsip kita lebih baik minta maaf dari pada minta izin. Karena kalau minta maaf pasti dimaafin, tapi kalau sudah minta izin sudah pasti enggak boleh.

Contohnya, "Mah mau beli motor nih." "Beli motor mulu," ungkapnya menirukan ucapan Gisel. 

Diketahui bahwa Gading memiliki beberapa koleksi motor gede seperti BMW R Nine t, dan ada Harley-Davidson Sportster Forty-Eight atau yang diberi nama "Gold Digger". (Otomotifnet.com/MAS)

Reporter : Otomotifnet.com
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×