Kamis,16 Maret 2017 05:27 WIB

Penulis: otomotifnet

Turing Bareng Kalajengking Bandung, Depok Scorpio Family Sambangi Ujung Genteng

Foto: Istimewa

Depok Scorpio Family Turing Gabungan Dengan Bandung Kalajengking

Depok - Komunitas pengguna Yamaha Scorpio yang tergabung dalam Depok Scorpio Familiy (DSF) menggelar turing ke Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat (11-12/2) lalu.

Tak kepalang tanggung acara turing ini menggandeng komunitas lain atau disebut juga dengan turing gabungan. Komunitas Bandung Kalajengking (Bakal) menjalani turing gabungan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antara komunitas pencinta sepeda motor.

Turing DSF ini start di sekretariat DSF di Sawangan, Depok (10/2) dan berangkat terbagi dalam beberapa kelompok supaya tak terlalu mengganggu pengguna jalan.

Titik temu dengan komunitas Bakal disepakati di jalan raya Pelabuhan Ratu. Setibanya, langsung makan malam dan serah terima cindera mata sebagai simbol persaudaraan Bakal dan DSF.

"Inilah wujud persaudaraan yang tak semata mengutamakan satu area atau lokasi melainkan lintas komunitas dari daerah mana saja," ujar Wiyoto selaku Ketua Umum DSF.
    
Total jarak yang ditempuh DSF turing ke Ujung Genteng untuk satu trip melahap lebih dari 200 km. Pada acara turing gabungan ini juga dilakukan pelantikan member anyar dari Depok Scorpio Family, Bandung Kalajengking, dan YSC Kuningan.  (JLM / Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top