Selasa,14 Maret 2017 13:45 WIB

Penulis: Advertorial

Tips Membeli Helm KYT Yang Aman dan Nyaman di Online Shop, Perhatikan 3 Hal Ini

Foto: Istimewa

Belanja-helm-KYT-di-mataharimall.com

Jakarta – Belanja keperluan bikers ternyata asyik juga lewat online shop. Enggak perlu panas-panasan dan macet-macetan, tinggal pilih, lalu barang dikirim ke alamat tujuan. Waktu perjalanan yang  menyita waktu bisa dipakai untuk nongkrong atau turing bareng teman satu klub.

Zaman sekarang, sampai item barang yang punya ukuran seperti riding gear mulai dari helm sampai jaket bisa dijajakan secara online. Contohnya saat ingin membeli helm KYT via online shop, ada beberapa hal yang harus diketahui agar helm KYT yang dibeli sesuai keinginan, nyaman dipakai dan dompet aman!

Apa saja?  (ADV)

1. Yang pertama, tentu saja pastikan belanja online di website yang sudah dikenal atau familiar yang pernah Anda atau teman-teman kunjungi untuk berbelanja online. Misalnya ke mataharimall.com yang punya reputasi tinggi.

Jangan asal tergiur harga murahan ujung-ujungnya penipuan, penyebaran virus perangkat lunak atau jebakan hacking. Wah serem!

2. Jika sudah menentukan online shop yang terbaik, pastikan juga penjualnya memiliki reputasi yang baik. Bisa dilihat dari rating yang diberikan pembeliannya.

3. Karena yang akan dibeli adalah riding gear seperti helm, pastikan website tempat berbelanja menampilkan data spesifikasi secara lengkap. Seperti foto, detail produk dan material bahannya juga ukuran lengkap.

Akan lebih baik jika ukuran dijabarkan dalam hitungan cm secara detail. Misalnya diameter lingkar kepala berapa cm yang masuk untuk size XS, S atau M. Sehingga memudahkan dalam melakukan fitting tanpa langsung mencobanya di toko.

4. Bagaimana bila tidak cocok setelah helm KYT diterima? Tidak semua website jual beli online dan seller-nya mau melakukan pengembalian dengan mudah. Jadi pastikan berbelanjannya di online shop yang punya fitur seperti ini. mataharimall.com jadi salah satunya.

Berani coba?

belanja-helm-KYT-di-mataharimall

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top