Terasa Lama, Inden Yamaha NMAX Kayak Menanti Jodoh, Bisa Hampir Setengah Tahun Bro!

  • Rabu, 13 September 2017 16:30 WIB

Inden Yamaha NMAX sampai 4-5 bulan | Luthfi Anshori

JAKARTA - Bagi yang sedang mengincar Yamaha NMAX sebagai calon tunggangan anyar memang harus banyak-banyak bersabar nih. Pasalnya membeli motor ini enggak segampang membalik telapak tangan. Indennya itu lho kayak menanti jodoh. Lama banget Bro. Bahkan bisa hampir setengah tahun!

"Inden paling cepat NMAX non ABS warna putih dan abu-abu, sekitar satu bulanan. Kalau yang warna merah dan hitam bisa sampai 3 bulanan," ujar salah satu sumber terpercaya OTOMOTIFNET.COM di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakpus, melalui pesan singkat (13/9).

Itu baru inden NMAX non ABS, belum bicara NMAX varian ABS yang ternyata masa indennya lebih lama lagi.

"NMAX ABS inden sampai 3-4 bulanan," tambah sang sumber tersebut.

Pernyataan serupa juga diungkapkan seorang Sales Supervisor di salah satu dealer Yamaha di Kota Bekasi.

"Iya, bisa 4-5 bulanan indennya. Soalnya unit NMAX yang dikirim dari pusat emang terbatas banget," ujarnya, saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM (13/9).

Wah, hampir setengah tahun tuh buat nungguin Yamaha NMAX aja.

Oiya, inden segitu lama untuk pembelian cash atau kredit ya?

"Untuk cash, tapi jika beli kredit pun lama indennya juga enggak jauh beda kok sama beli pakai cara cash. Konsumen kita nyatanya juga lebih banyak yang beli cash," terangnya lagi.

PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) pun tidak berdiam diri melihat demand NMAX yang masih tinggi. Produsen motor yang berbasis di Pulogadung Jakarta Timur ini sudah menambah kapasitas produksi NMAX untuk memenuhi permintaan pasar.

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×