Suzuki Epic Ride Sebuah Usaha Temukan Pengalaman Berkendara Bersama GSX-S150

  • Jumat, 19 Mei 2017 08:15 WIB

Suzuki Epic Ride 2017 | Dok.OTOMOTIFNET.COM

Jakarta - Tidak hanya kegiatan jalan-jalan semata, event Suzuki Epic Ride berusaha mengeksplorasi kemampuan GSX-S150 dan potensi wisata Nusa Tenggara Barat.

"Epic ride sebuah perjalanan merayakan ulang tahun Motor Plus dan National Geographic Indonesia. Sekaligus mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 dan wisata Lombok-Sumbawa berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa.” terang Billy Sudiro, GM Publisher Otomotif Group Media, yang berpartisipasi dalam turing ini.

Suzuki Epic Ride berlangsung dari 16 hingga 19 Mei 2017. Puncak acara ini adalah pertemuan di event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa. Tujuan dari Epic Ride tersebut adalah mengungkap '40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan' yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.

Lima rider profesional yaitu Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales) akan melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan 5 unit Suzuki GSX-S150 yang sudah teruji keandalan dan kekuatannya.

Mereka melakukan perjalanan tersebut dengan berani guna menularkan dan meningkatkan minat para traveler terutama yang berusia muda untuk melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor.

Epic Ride ini merupakan kerjasama yang terjalin antara PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tabloid Motor Plus dan Majalah National Geographic Indonesia.

Kegiatan ini berupaya menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor.

Jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia (Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017), dimana ratusan peturing dari seluruh Dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dilewati.

Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor. (Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×