Suryanation Motorland 2017 Gerilya Ke Lebih Banyak Kota di Indonesia

  • Minggu, 12 Maret 2017 21:45 WIB

Suryanation-Motorland | Istimewa

Jakarta - Tahun 2017 ini, Suryanation Motorland kembali bergulir. Totalnya ada 8 kota yang akan kedatangan festival kustom dan moto kulture dengan tema “Collaboration Brings Perfection”.

“Di tahun ke tiga, tema tersebut diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Dari 8 kota dengan munculnya 3 kota baru jika dibandingkan dengan tahun 2016. Yaitu Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar dan acara Big Bang di kota Surabaya.

Menu acaranya ada Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.

Perhelatan tahun ini juga akan menghadirkan dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition. Serta turing Suryanation Motorland yang digelar pada H-3 menuju acara Main Event yang diadakan di setiap kota.

Sedang untuk sajian utama Custom Bike Contest, kelas yang akan dipertandingkan adalah Kelas Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Kelas Sport FFA U 250, kelas Cafe Racer, Kelas All Tracker, Kelas Chopper / Bobber U 250, kelas Chopper / Bobber A 250, Kelas FFA A 250, Kelas Best Painting dan Kelas Kolaborasi yang merupakan kelas baru di tahun 2017.

Suryanation Motorland Garage
Tahun ini juga akan menghadirkan acara Suryanation Motorland Garage yang merupakan event berskala lebih kecil dan diselenggarakan di 34 kota. Event ini akan menghadirkan kontes motor-motor custom kelas FFA di bawah 250 cc

Rangkaian keseruan acara lain yang juga akan diadakan tahun ini adalah Suryanation Motorland Hangout, sebuah gelaran konser musik yang hadir dengan ambience ala dunia motor yang akan hadir di 20 kota berbeda. (Otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×