Minggu,5 Maret 2017 21:50 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Respon Cepat HDCI Jawa Timur Tanggapi Insiden Perusakan Kaca Spion Mobil

Foto: Istimewa

Logo Harley-Davidson Club Indonesia

Sidoarjo - Menanggapi insiden perusakan kaca mobil Nissan X Trail milik Yohanes oleh rombongan konvoi Harley-Davidson yang terjadi pada Minggu (5/3), di wilayah Gedangan, Sidoarjo, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur segera merespon kejadian tersebut.

Seperti diposting oleh akun facebook E100 Suara Surabaya FM, HDCI Jawa Timur diklaim telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Bahkan sang Ketua HDCI Jawa Timur, Toni Wahyudi dengan tegas menyatakan akan menyelesaikan kasus ini setuntas-tuntasnya.

"Termasuk mengganti kerugian material, dan mencari siapa anggotanya yang arogan," tulis postingan yang hingga pukul 08.00 malam (3/5) sudah mendapat 2,9 ribu respon, 2,3 ribu komentar, dan telah dibagikan ulang oleh 1.010 pengguna facebook itu.

Menurut Toni, HDCI memiliki slogan "No Complain, No Accident" yang harus dijunjung tinggi. "Sehingga, kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan," ujarnya seraya menyebut iring-iringan 38 sepeda motor HDCI tersebut sedang melakukan perjalanan dari Bromo menuju Surabaya.

Nah, semoga saja permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik-baik dan tuntas.(Otomotifnet.com)

Insiden konvoi moge
 

 

EDITOR

toncil

Top