Kamis,2 Maret 2017 10:45 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Perkenalkan, Ducati Bertahta Swarovski Milik Pangeran Arab Saudi

Foto: Istimewa

Koleksi motor Ducati milik pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz Al Saud

Jakarta - Enggak cuma jadi kolektor 300 mobil super mewah, pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz Al Saud ternyata juga diketahui mengoleksi salah satu motor besutan Ducati.

Dibuat secara hand made, moge fairing ini juga 'dipoles' sama seperti Mercedes-Benz SL 600 miliknya, yakni pakai berlian dan kristal Swarovski. Mau tau harga motor tersebut? Dilansir therichest.com, yaitu sekitar 4,8 juta USD atau setara Rp 64 miliar. Wow...fantastis bukan.

Dan karena sejauh mata memandang yang ada hanyalah kilauan berlian dan kristal belaka, maka sulit menebak-nebak seperti apa sih detail spesifikasi moge Ducati ini. Ah sepertinya hal itu tidak penting-penting amat. Toh, motor ini juga tidak bakal dikendarai si pemiliknya kok.

Pangeran Al Waleed sendiri dikenal sebagai yang paling senior di antara pangeran lainnya yang berkunjung ke Indonesia bersama rombongan Raja Salman.

Dengan total kekayaan sebanyak 20 miliar USD atau sekitar Rp 260 triliun, tentu mudah saja bagi pangeran kelahiran 1955 ini untuk membeli mobil dan motor sebanyak-banyak yang ia suka.

Wah, jangan ditiru ya. Hehehe...(Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top