Nih Impian M. Fadli Saat Ini, Ia Yakin Bisa Lakukan Dengan Kaki Prostetik!

  • Kamis, 14 September 2017 16:00 WIB

M. Fadli Imammudin Lomba Lari Sama Anak | DAB/otomotifnet

JAKARTA - Menjadi pengguna kaki prostetik, tidak menjadi penghalang Muhammad Fadli Immamudin untuk beraktivitas. Baginya yang juga mantan atlet balap motor, olahraga setiap harinya adalah keharusan dan bersepeda menjadi favoritnya.
 
Jarak ratusan kilometer sudah ditempuh bapak satu anak ini. "Bahkan sekarang fisik dan jarak tempuh bersepeda saya sudah lebih jauh dibandingkan waktu saya normal," ujarnya.

Tapi kini masih ada satu cita-cita Fadli, ia ingin bisa berlari bersama istri dan anaknya. "Pertama saya kecelakaan kan tidak jauh berbeda dengan jarak kelahiran anak saya. Hingga akhirnya saya ingin jangan sampai keduluan bisa lari dari anak saya," seloroh ayah dari Muhammad Ali 

Istri Fadli pun kini gemar menjalani olahraga lari. Bahkan bisa menempuh jarak 33 km sekali lari dengan kecepatan rata-rata yang cukup tinggi. 

Hal tersebut yang membuat mentor balap di 43 Racing School ini makin termotivasi untuk bisa berlari. Sebab jalan saja ia masih agak pincang dan membuatnya makin giat berlatih keseimbangan. 

"Sekarang latihan core (otot perut) buat melatih keseimbangan. Saya melihat teman-teman yang menggunakan prostetik itu jalannya sudah normal, sedangkan saya masih agak pincang. Kalau sudah makin oke, saya ingin bisa lari bersama istri dan anak saya," tutur Fadli dengan bangga.
 
Selain juga aktif sebagai pembalap sepeda, kini pria berjanggut ini punya cita-cita lainnya. 

"Ingin ikut triathlon. Biar bisa mengetahui fisik dan coba kompetisi yang lain," pungkasnya. (DAB / Otomotifnet.com)

Reporter : Otomotifnet.com
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×