Kamis,9 Maret 2017 17:45 WIB

Penulis: otomotifnet

Nih Harga Ekonomis Cutting Sticker ala BG33 Sticker Art

Foto: W@p/otomotifnet

Gerai Aksesori (Klaten) Cutting Sticker Harga Ekonomis

Klaten - Mengubah tampilan bodi motor bisa mengganti dengan model cutting sticker. Keuntungan menggunakan cutting sticker yakni apabila bosan pengen mengganti gambar dengan motif lain cukup dilepas dan tidak merusak cat bodi motor kesayangan anda.

Bagi anda yang tinggal di wilayah Klaten, gerai BG33 Sticker Art Klaten ini bisa menjadi rujukan untuk mempercantik tampilan motor anda dengan motif yang beragam seperti sekarang yang lagi trend seperti motif tokoh animasi.

”Biasanya konsumen sudah mempunyai pandangan gambar yang di inginkan dan selanjutnya kita mengembangkan desain di komputer pada jenis motor yang akan dipasang, konsumen cocok dengan dengan tersebut baru kita kerjakan cutting stickernya,” bilang Rohmad, selaku pemilik gerai.

Masalah harga bisa dibilang ekonomis, seperti harga decal motor trail  jenis KLX dipatok mulai kisaran Rp 275 ribu sampai Rp 350 ribu, sementara untuk matic wrapping dan cutting sticker dipatok kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 900 ribu.

Berminat bisa langsung datang ke gerai BG33 Sticker Art, yang beralamat di jalan Kranggan- Kebonalas, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah, atau tepatnya depan Puskesmas kebonalas. Telepon 087839983778.  (W@P / Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top