Merasa Tak Diberi Jalan, Rombongan Moge Pukul Kaca Spion Mobil

  • Minggu, 5 Maret 2017 21:39 WIB

Ilustrasi spion mobil pecah | www.cityglassspecialty.com

Sidoarjo - Sebuah insiden yang melibatkan konvoi moge dan pengguna mobil terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Berita ini diinformasikan oleh akun facebook Suara Surabaya FM 100, pada Minggu (5/3) sekitar pukul 12 siang.

"Yohanes, pendengar SS (Suara Surabaya) asal Sidoarjo menginformasikan mobilnya, Nissan X Trail, spion kanan-kirinya rusak usai dipukul dan dipatahkan beberapa anggota rombongan moge Harley-Davidson yang melintas di Gedangan sekitar pukul 10.00 pagi," tulis info tersebut.

"Awalnya, di seberang Puri Surya Jaya kondisi lalu lintas padat. Saya di lajur kiri, dengar dari belakang ada bunyi sirine. Posisi sebelah kanan ada truk. Setelah truk pindah lajur, saya pindah ke kanan. Ternyata, rombongan motor gede belum selesai, masih ada iring-iringan lain yang panjang. Saya tidak menyadari. Karena rombongan itu ada di sisi kanan dan kiri saya juga," lanjut info tersebut meniru pernyataan Yohanes.

Melihat posisi mobil Yohanes seolah tidak memberi ruang kepada iring-iringan, kaca spion kiri Nissan X Trail-nya langsung dipukul menggunakan tangan oleh salah satu rombongan sampai pecah.

Selanjutnya, tak jauh dari lokasi tersebut, mobil Yohanes kemudian dihentikan oleh rombongan moge. Yohanes yang langsung membuka jendela mobilnya diberi peringatan keras, "Kamu nutupin jalan!". "Mereka lalu memukul dan mematahkan spion kanan mobil saya," terang Yohanes.

Yohanes yang kebingungan langsung meminta maaf, dan menghubungi kanal Suara Surabaya. Dia mengaku tidak menghubungi Polisi, mengingat keluarganya shock dan ingin lekas pulang.

Kejadian ini tentunya menimbulkan kerugian besar bagi keluarganya. Tak hanya dari sisi materi, tapi juga dari aspek psikologis mengingat saat itu Yohanes juga sedang bersama 3 anaknya dalam perjalanan sepulang dari Gereja.

Wah, semoga segera ditemukan jalan keluarnya dan menjadi pembelajaran bagi kita bersama.(Otomotifnet.com)

Insiden konvoi moge
 

 

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×